by

Berani Adakan Sport Day, Ketua Keputrian IKPM : Azhar Kan Sudah Wajibkan Vaksin

Informatikamesir.net, Kairo – Ketua Keputrian Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Kairo, Sekar Maharani, mengungkapkan bahwa pihak Azhar yang sudah mewajibkan vaksin serta PPMI yang sudah mulai berkegiatan menjadi dasar pelaksanaan agenda Sport Day keputrian IKPM Kairo. Sekar menerangkan hal tersebut  yang menjadi dasar pihaknya berani melaksanakan agenda Sport Day.

Ia juga menambahkan  bahwa Sport Day yang  dilaksanan pada Selasa (21/9) di salah satu kolam renang terletak di Darasah itu adalah  Sport Day pertama pada tahun ini yang merupakan kegiatan rutin di setiap liburan termin. Hal tersebut terjadi dikarenakan pandemi COVID-19 yang menyebabkan pembatasan aktivitas pada liburan termin satu di awal tahun.

“Tujuan dibuatnya Sport Day untuk mempererat silaturrahmi di antara sesama anggota. Terlebih dengan para senior yang sebentar lagi akan pulang ke tanah air”, ungkap Sekar saat diwawancarai Informatika.

Agenda Sport Day ini diisi dengan berenang lalu ditutup dengan sesi foto bersama. Tidak hanya itu, Koperasi milik IKPM pun turut  mengambil kesempatan untuk menjajakan dagangannya  seperti cilok dan stik­ ubi.

Salah satu anggota keputrian IKPM, Nuraini Annisa, menyampaikan kegirangannya atas agenda tersebut. Ia mengungkapkan kegiatan ini menjadi ajang belajar dan bercanda bersama para senior tanpa terhalang batas lintas angakatan.

“Hal ini yang diharapkan seluruh anggota keputrian IKPM untuk menjalin silaturahmi dan mempererat kebersamaan”,  pungkasnya.

Reporter : Saudah Tsabita

Editor : Indri Raisa Hanum

Comment

Berita Lainnya