by

Adakan HUT ke-35, Gubernur KMJ Harap Bisa Lestarikan Nilai-Nilai Agama dan Budaya

Informatikamesir.net Kairo – Acara penutupan Hari Ulang Tahun Keluarga Mahasiswa Jambi (KMJ) ke-35 berlangsung meriah. Berbagai pertunjukan seni ditampilkan dalam acara tersebut. Gubernur KMJ, Rahmat Iqbal, berharap agar acara ini bisa memberikan semangat dalam melestarikan nilai-nilai agama dan budaya di tanah rantau.

“Semoga acara ini dapat mengeratkan tali persaudaraan kita, memberikan semangat dan kekompakan dalam upaya melestarikan nilai-nilai agama dan budaya di tanah rantau dan kelak kembali dengan sepucuk jambi sembilan lurah”, ucap Rahmat Iqbal dalam sambutannya di acara penutupan HUT KMJ ke-35 pada Kamis (23/9).

Acara yang bertemakan Mudik Serentak Satang, Ilir Serengkuh Dayung ini dihadiri langsung oleh Presiden PPMI Mesir dan perwakilan dari setiap kekeluargaan. Dalam acara ini ditampilkan berbagai kesenian antara lain: tari daerah, puisi bahasa daerah, drama, silat, dance collaboration, dan lain sebagainya.

Salah satu perwakilan WIhdah, Serena Deslita, mengungkapkan kegembiraannya saat menghadiri acara tersebut. Ia mengaku terharu dan gembira dengan berbagai penampilan yang digelar dalam penutupan HUT KMJ ke-35 tersebut.

HUT KMJ tahun ini berlangsung dari tanggal 18 September hingga 23 September 2021. Acara ini diawali dengan berbagai perlombaan yang diikuti dengan antusias oleh anggota kekeluargaan KMJ serta disponsori oleh beberapa usaha masisir.

Reporter : Nur Vita Ristiana

Editor : Fikran Aulia Afsya

Comment

Berita Lainnya