by

KBRI Kairo Beri Penghargaan Empat Buah Laptop Bagi Sarjana Terbaik Pada Upacara Wisuda 2020

Informatikamesir.net, Kairo – Empat sarjana terbaik Universitas Al-Azhar mendapatkan masing-masing satu buah laptop dari KBRI Kairo. Penghargaan ini diberikan pada Upacara Wisuda dan Anugerah Prestasi Universitas Al-Azhar 2019-2020 yang diselenggarakan PPMI Mesir dengan sinergi bersama KBRI Kairo. Para penerima hadiah ini adalah Hafadz Ubaidillah, Muadzah Nurul Azizah, Hamidatul Hasanah serta Martha Misbahul Munir yang keempatmya merupakan wisudawan tingkat sarjana.


Kuasa Usaha Ad Interim (KUAI) KBRI Kairo, M. Aji Surya berharap penghargaan tersebut dapat menjadi penyemangat bagi para wisudawan berprestasi.


“Semoga menjadi penyemangat dan berkah buat para wisudawan berprestasi,” ungkap Aji Surya pada sambutannya.


Selain KBRI Kairo, Organisasi Internasional Alumni Al-Azhar (OIAA) Cabang Indonesia serta Baba Ragab juga turut memberikan apresiasi kepada para alumni berprestasi. Terhitung sebanyak 20 wisudawan dari tingkat sarjana hingga doktoral yang mendapatkan penghargaan pada acara yang diselenggarakan Rabu (27/10) ini.


Upacara Wisuda ini dilaksanakan di lapangan KBRI Kairo dan diikuti oleh 170 wisudawan dari total sekitar 233 lulusan Universitas Al-Azhar. Dari 170 wisudawan, terdiri dari 1 doktoral, 1 pascasarjana, dan selebihnya program sarjana. Acara dilangsungkan dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19.


Reporter: Ulil Fikri Anhar
Editor: Naya Salsa

Comment

Berita Lainnya